Segera, Instagram untuk Android

December 10, 2011 § Leave a comment

Instagram aplikasi Apple yang terkenal akan segera datang untuk platform Android. Chief executive officer (CEO) dari Instagram, yang menjanjikan ini, namun tidak berbagi rincian aplikasi dimaksudkan untuk perangkat Android.

App Instagram menawarkan filter serta efek mewah dan memungkinkan pengguna untuk berbagi mereka melalui jaringan sosial yang berbeda.

Kevin Systrom, CEO Instagram, mengatakan kepada Guardian bahwa Instagram mendapat berondongan permintaan untuk versi Android app. Saat ini versi Android app sedang dikembangkan oleh dua anggota tim Instagram tersebut.

Pada saat ini, ada beberapa aplikasi gratis yang menawarkan filter gratis dan efek khusus untuk kedua IOS dan platform Android. Apa yang membuat berbeda adalah Instagram jaringan fotografer profesional, dan selebriti. Pengguna dapat mengikuti gambar mereka dan juga mendapatkan beberapa pengikut untuk gambar mereka sendiri.

Pada saat ini, adalah mempekerjakan insinyur Systrom platform baru Android fokus dan pengembang dalam rangka untuk mempercepat Instagram untuk pengembangan Android. Ini masuk akal karena beberapa smartphone high end sekarang sedang diluncurkan dengan 8-megapiksel atau 5-megapiksel sensor gambar. Dengan aplikasi populer seperti Instagram, pengguna Android tentu bisa membuat yang terbaik dari kamera smartphone mereka.

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Segera, Instagram untuk Android at Indonesiaku sayang, Indonesiaku Malang.

meta

%d bloggers like this: