Bagaimana Cara Menulis Paper Master Research

April 11, 2011 § Leave a comment

Ilustrasi

Menulis sebuah esai untuk proyek penelitian Master sangat terstruktur. Sebagai mahasiswa, hal ini membantu untuk mengetahui pedoman lembaga Anda tentang cara menulis makalah penelitian Guru yang baik. Siapkan! Apakah sifat dan tujuan dari penelitian Anda? Tips pertama adalah membuat garis besar, ini selalu dapat direvisi tapi akan melayani Anda dengan baik sebagai peta menuju kesuksesan. kertas Anda harus dimulai dengan pengenalan studi penelitian Anda, sebuah pernyataan dari masalah. pengantar harus mencakup latar belakang dan signifikansi penelitian. Termasuk ruang lingkup dan keterbatasan penelitian sehingga pembaca Anda akan memiliki pemikiran ini saat mereka meninjau pekerjaan Anda.
Berikutnya, Anda akan perlu memiliki hipotesis dan asumsi. Hipotesis adalah prediksi yang diperkirakan atau ramalan, yang harus dibuktikan. asumsi Anda akan didasarkan pada pengamatan dan pengalaman dan harus berkaitan dengan masalah tersebut. Namun, dengan asumsi, Anda tidak perlu untuk membuktikannya. Asumsi hanya digunakan untuk memandu pembaca melalui hasil pekerjaan Anda. Berikutnya Anda harus menyertakan kerangka teori, ini adalah literatur terkait dan studi yang Anda melakukan untuk membuktikan hipotesis Anda dan membentuk asumsi. Meskipun banyak karya tertulis termasuk kamus atau daftar kata pada akhir lembaran, langkah selanjutnya Anda dalam makalah penelitian adalah untuk memasukkan bagian tentang definisi istilah dan setiap variabel yang digunakan atau terkait dengan penelitian Anda.
Karena ini adalah makalah penelitian, Anda akan dokumen desain dan metode penelitian Anda. Metode bisa deskriptif, eksperimental, atau historis. Anda harus memiliki sampel dan menunjukkan teknik-teknik sampling Anda. Dalam penelitian, Anda biasanya perlu instrumen untuk menemukan contoh biasanya itu kuesioner. Anda bahkan bisa wawancara orang, formal – informal, gaya direktif, atau sangat terfokus. Anda harus yakin untuk memasukkan pengamatan Anda dan membuktikan seberapa handal atau instrumen yang valid Anda adalah untuk riset Anda.
Akhirnya, Anda menulis presentasi Anda, analisis, dan interpretasi data yang dikumpulkan. Apakah hipotesis Anda membuktikan dengan benar? Jika tidak, mengapa? Semua hasil dan diskusi dapat dimasukkan dalam bagian ini. Untuk menutup makalah penelitian Anda, Anda harus memiliki ringkasan, kesimpulan, dan rekomendasi kepada siapa saja yang ingin lebih lanjut riset Anda. Jangan lupa untuk menyertakan lampiran seperti yang disyaratkan oleh lembaga pendidikan Anda atau instruktur.

http://www.customwritings.com

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Cara Menulis Paper Master Research at Indonesiaku sayang, Indonesiaku Malang.

meta

%d bloggers like this: